Blogilicious de Surabaya

Dibalik Layar  Blogilicious de Surabaya ala Blogger gaptek :


Sebelum keberangkatan dari Banjarmasin Ke Blogilicious de Surabaya
Blogger gaptek berangkat dari rumah menuju Bandara Syamsudin Noor Banjarmaru sekitar jam setengah lima sore, berangkat menggunakan taxi , aku ditemani oleh orang tua dan keluargaku (total 5 orang dengan aku)
Karena aku ini orangnya doyan mabok-mabokan (Mabok darat, bukan mabuk miras apalagi mabuk janda). Jadi di Taxi aku hanya bisa tertunduk menutup mulut menahan mual, ditambah hape berbunyi beberapa sms masuk, aku mencoba mengalihkan perhatian dengan membalas sms yang masuk. Beberapa Kilometer trik tergaptek ini lumayan berhasil untuk menahan muntah. Namun tanpa diduga di parkiran ternyata macet lumayan, alhasil keluar dari taxi langsung meninggalkan jejak di bandara deh, xixixi

Sampai di Bandara Juanda Surabaya Menuju Blogilicious de Surabaya
Aku tiba di bandara juanda sekitar jam 8-9 malam wib, (di pesawat aku kalem kalem aja, karena aku gak mabok udara,).
Dari bandara aku langsung meluncur ke antrian loket taxi, menyodorkan hapeku yang bertuliskan alamat yang sudah dikasih tau oleh Mba Rika lewat telpon, namun emang dasar gaptek, aku salah dengar aku kira puriman ternyata yang benar Puri Mas, pantesan cewek yang diloket senyum2 waktu liat tulisanku, he
Sampai Di Tempat Menginap
Sampai dipenginapan, dari taxi aku melihat mba rika dan Teren sedang mempersiapkan keperluan roadblog Blogilicious de Surabaya  besok, turun dari taxi dengan sedikit malu2 kucing aku melangkahkan kaki dan melepas sepatu pengen masuk (dasar gaptek, ternyata gak perlu lepas sepatu kalo mau masuk, he).
Aku langsung disambut oleh mba Rika dan dikenalkan dengan Teren (Jago Security, namun belum sempat belajar banyak dengan dia secara langsung)dan juga Om Kukuh Tw (Ceo Of the year 2010)

Kerennn banget serasa mimpi bisa ketemu dengan Tim Ibn secara langsung bahkan satu penginapan dengan mereka


Makan Malam Pertama Sebelum Blogilicious de Surabaya
Setelah beberapa waktu, aku makan malam atau bahasa tergapteknya Dinner dengan Mba Rika dan Putra teren, he. Nah ini lebih terasa mimpi lagi  karena bisa makan bareng dengan Mba Mubarika Darmayanti🙂. Beliau aslinya sangat sangat cantik🙂


Selengkapnya : Blogilicious de Surabaya

4 Komentar »

  1. Rusa Said:

    walah ada yg dari Banjarmasin ya??? aduh gak tau Rusa, tau gini kenalan😀

  2. Anak Shaleh Said:

    wah mantab

  3. tergaptek Said:

    @ Rusa : iya sob,,, he,,
    kemaren dapat hadiah dari IBN jadi bisa ke Surabaya🙂

    Salam Kenal🙂

    @ Anak Shaleh : Makasih om, pabila kopdar di Bjm,,, Di Sby tetamu wan Pa Nopy🙂

  4. mitra kerja Said:

    pengalaman yang berharga pastinya niyh..


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

